wellcome To ...PV Store... Get Best Product for Your Quality Time contact Us +62 896-360-99333 e-mail : dimadz_adz.dzakiy@yahoo.co.id

Read More about PV CLICK HERE

Wednesday, October 23, 2013

ROKOK ELEKTRIK

 Tanggulangi Candu Rokok, Anang Hermansyah Hisap Rokok Elektrik
(Liputan 6)
Bagi perokok aktif seperti Anang Hermansyah, berhenti merokok adalah soal keinginan orang itu sendiri. Namun hal yang paling berat untuk dikalahkan adalah keinginan menghisap rokok lagi ketika sudah berhenti. Nampaknya candu inilah yang dirasakan suami Ashanty itu. Untuk menghadapi hal ini, pelantun Tania tersebut menemukan solusi terbaik yaitu menghisap rokok eletrik.

"Kalau aku lihat, merokok itu kebiasaan karena memang enaknya ada teman nyedot gitu. Gimana caranya kalau lagi kepengin banget, ternyata aku menemukan solusi. Di Amerika itu memang sedang dikembangkan di sana untuk masyarakatnya berhenti merokok," tukasnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2013).

Rokok elektrik ini didapatnya ketika sedang mengunjungi negeri Paman Sam tersebut. Rokok jenis ini adalah teknologi yang sedang dikembangkan di Amerika dan bagi Anang yang terpenting adalah produk ini tidak menimbulkan candu.
"Sebenarnya yang aku pakai sari buah. Terapi di Amerika menggunakan ini. Namanya electric cigarette. Ini lebih untuk memulai kita terapi berhenti merokok dan tidak menimbulkan addict, hanya pada saat kepengin banget," paparnya.
Bagi ayah beranak dua tersebut rokok elektrik dirasakannya sebagai senjata ampuh untuk melawan rokok. Usahanya selama ini melawan rokok tidaklah sia-sia. "Jadi mending pakai ini daripada ngerokok lagi karena kan sayang. Kalau sudah mau berhenti harus berani melawan."(Ppt/Mer)
 Anang Hermansyah (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

No comments:

Personal Vapor onlineshop Centre
Indonesia - ASia

Shipping : available www.jne.co.id etc.

"WELLCOME VAPER "